Pemkot Semarang : Lomba Lari Obar Jadi Event Tahunan Pemerintah Kota Semarang


09 September 2019  •  00:00  •  Dilihat 47x  •  Diskominfo  •  Berita
Pemkot Semarang : Lomba Lari  Obar Jadi Event Tahunan Pemerintah Kota Semarang

Obor yang dibawa puluhan orang menghiasi Taman Gajahmungkur pada Sabtu (7/9) malam. Mereka bersiap mengikuti lomba Lari Obor 2019.

Para peserta yang mengenakan kostum bernuansa warna merah dan putih itu Nampak antusias mengikuti lomba yang digelar di Kecamatan Gajahmungkur dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Sebanyak 43 tim dari masing-masing RW di kecamatan setempat mengikuti lari estafet tersebut. Tiap tim terdiri atas tujuh pelari, yakni lima pelari utama, dan dua cadangan. Para pelari harus berpacu melewati lima pos yang merentang mengelilingi garis start dan finish.

 Adapun seorang pelari menempati masing-masing pos. Pelari pertama akan memberikan obornya kepada pelari di pos selanjutnya. Begitu seterusnya, hingga garis akhir.

Selain mengadakan lomba, ada juga cek kesehatan gratis yang dapat di nikmati oleh warga setempat.

Warga antusias dengan setiap RW mengirimkan timnya untuk mengikuti lomba yang pesertanya tidak di batasi usia loh jadi orangtua bisa ikut semangat mengikuti lomba lari ini.

Doorprize bagi pemenang juga telah disiapkan bagi pemenang lomba.

Pemerintah Kota Semarang mendukung adanya lomba tahunan ini dan berharap lomba lari obor dapat menumbuhkan semangat dan jiwa optimisme.

Lomba Lari Obor 2019 tersebut dibuka secara langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Semarang, Suhindoyo.

Menu Portal

Berita Populer