Pemkot Semarang : Bintang Radio Tahun 2019 RRI Hadir di Semarang


12 September 2019  •  00:00  •  Dilihat 80x  •  Diskominfo  •  Berita
Pemkot Semarang : Bintang Radio Tahun 2019 RRI Hadir di Semarang

Pelaksanaan Final Bintang Radio Tahun 2019 RRI Semarang, Rabu (11/09/2019) digelar di Taman Indonesia Kaya menampilkan 10 finalis kategori pria/wanita.

Ratusan penonton pun rela duduk menyaksikan performa para finalis yang menampilkan suara emasnya didepan juri. Satu persatu para finalis pun telah menunjukan penampilan terbaiknya sekaligus menghidur mereka yang hadir di Taman Indonesia Kaya.

Sementara dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Wali Kota Masdiana Safitri, Wali Kota berpesan agar para finalis Bintang Radio 2019 asal Kota Semarang diharapkan dapat menjaga nama baik kota semarang lewat suara emasnya.

"Secara penuh Pemkot Semarang akan mendukung kegiatan RRI dalam rangka mencari bibit penyanyi lewat Bintang Radio yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Kalau sudah terkenal jangan lupakan Kota Semarang. Nanti para finalis juga akan dikawal Bu Iim (Kadinas Budpar)," kata Hendi dalam sambutan tertulisnya.

RRI sebagai lembaga penyiaran publik selalu bersinergi  dengan Pemkot Semarang menyampaikan masyarakat tentang pembangunan yang ada di Kota Semarang.

"Saat ini kami sedang berbenah dan mengoptimalkan sisi kepariwisata sehingga bersama RRI bersinergi mengenalkan sejumlah potensi objek wisata. Apalagi saat ini RRI telah bertransformasi menjadi media multi platfrom," tambah Hendi.

Disisi lain Kepala LPP RRI Semarang, Anhar Ahmad, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Semarang yang telah mendukung kegiatan Bintang Radio di Taman Indonesia Kaya.

"Dukungan dari berbagai pihak kami capkan terim kasih. Kami akan terus bergerak agar dapat menjadi media publik selain bersingergi dalam pembangunan juga memberikan hiburan yang mendidik lewat siaran kami di Pro 1,2,3 dan 4," terang Anhar.

Dalam pelaksanaan Final Bintang Radio ini, juga menampilkan bintang tamu Ten 2 Five dan sejumlah finalis bintang radio sebelumnya. Pemenang Final Bintang Radio kategori Putri, Gracia Angel Mareta, sedangkan untuk putra, Fariz Al Habsy.

Menu Portal

Berita Populer