Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 48 Korpri Tingkat Kota Semarang


29 November 2019  •  00:00  •  Dilihat 108x  •  Diskominfo  •  Berita
Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 48  Korpri Tingkat Kota Semarang

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korp Pegawai Republik  Indonesia (Korpri) ke-48, Pemerintah Kota Semarang menggelar upacara di Halaman Balaikota, pada Jumat (29/11).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Semarang , Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Semarang

Dalam sambutannya  Inspektur Upacara membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasihat nasional korpri untuk menghadapi revolusi industri jilid ke 4 kopri diajak  untuk selalu melakukan terobosan-terobosan baru dan berinovasi. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak yang luas.

Pada kesempatan yang sama dilakukan  juga penyerahan Penganugerahkan tanda kehormatan “Satyalancana Karya Satya”  10 ,20 sdan 30 tahun sebagai penghargaan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan, dan kedisiplinan dalam pemerintahan. Penyerahan SK keputusan Terhitung  Mulai Tanggal (TMT) 1 Januarai 2020 dan TMT 1 Februari 2020

Penyerahan piala lomba antar OPD dalam rangka HUT KOPRI ke 48 dan penyerahan sertifikat sekolah dan penyerahan penghargaan Kihajar Tahun 2019 kategori madya tingkat Wali Kota.

Korpri Berkarya , Melayani dan Menyatukan Bangsa……..

Menu Portal

Berita Populer