Pemkot Semarang: Hendi pentinya GenPR bagi Lembaga atau Perusahaan


06 Desember 2019  •  00:00  •  Dilihat 253x  •  Admin  •  Berita
Pemkot Semarang: Hendi pentinya GenPR bagi Lembaga atau Perusahaan

GenPR  dan pemerintah Kota Semarang bekerja sama mengelar diskusi publik semarang PR Meet UP #1 Bertema “The Power Of Media Relations; Kiat Membangun Reputasi Melalui Hubungan Media Yang Kuat “ di Gedung Ou De Trap kawasan kota lama semarang, kamis (5/12).

Wali Kota semarang hendrar Prihadi yang hadir sebagai key Note speaker mengatakan pentingnya bidang kehumasan atau PR dalam sebuag lembaga dan perusahaan.

“kalau Pr-nya ngomong gak lancar ya ini musibah.makanya kemampuan kehumasan itu gak sembarangan, bukan Cuma sekedar penampilan dan pintar ngomong doang”, ujarnya.

Nadia ardiwinata, marketing direction radio idola, yang datang sebagai narasumber mengatakan pentingnya membangun reputasi lembaga,perusahaan, atau personal branding melalui hubungan media yang kuat.

Sedangkan pimpinan redaksi suara merdeka, gunawan permadi yang juga hadir sebagai narasumber keduia juga menyampaikan perlunya seorang Pr memahami ruang psikologis wartawan.

Permadi berpesan hal yang terpenting dalam melakukan sebuah komunikasi dengan wartawan adalah menawarkan sebuah berita informasi yang bernilai berita.

Menu Portal

Berita Populer