PELANTIKAN 43 PEJABAT DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SEMARANG


08 Januari 2020  •  00:00  •  Dilihat 179x  •  Diskominfo  •  Berita
PELANTIKAN 43 PEJABAT DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SEMARANG

Wakil Wali Kota Semarang  Ir. Hevearita  G. Rahayu telah melantik 9 Orang Guru, 2 Orang Administrator dan 34 Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang. Pelantikan bertempat di  komisi C-D Gedung Moch Ichsan Lantai - 8 Balai Kota,  dan berlangsung secara khidmat. Pada Selasa, (7/1).

 Dalam sambutan wali kota Semarang Hendar Prihadi yang dibacakan,  Wakil Walikota Semarang menyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi adalah upaya untuk meningkatan kapasitas karir pegawai serta meningkatkan kinerja dan pelayanan yang maksimal.

Beliau  berpesan agar para pejabat yang baru dilantik, dapat bekerja menggunakan konsep bergerak bersama" untuk mewujudkan Kota Semarang yang Semakin Hebat khususnya dalam sektor Pendidikan. Wakil Walikota  juga menghimbau agar para guru dapat mensosialisasikan bentuk merawat lingkungan sekitar terhadap warga masyarakat.

Bentuk apresiasi penuh terhadap kinerja bersama juga ditunjukan oleh Wakil Walikota dalam sesi penutup.

"Saat ini Sudah memasuki musim hujan, angka curah hujan saat ini sangat tinggi, kita patut bangga. sebab, kota Semarang  sekarang bebas dari  banjir. Artinya, semarang semakin luar biasa, sudah aman, bentuk prestasi harus dipertahankan. Namun jangan sampai terlena,"

" Mari bekerja, bergerak dan membangun bersama, menuju Semarang dengan konsep yang lebih Hebat. Bersama hendrar prihadi jadikan Semarang menjadi kota hebat"

Menu Portal

Berita Populer