Pemkot Semarang : Aplikasi Tumbasin.id Mudahkan, Ibu Rumah Tangga Belanja


13 Januari 2020  •  00:00  •  Dilihat 1195x  •  Admin  •  Berita
Pemkot Semarang :  Aplikasi Tumbasin.id Mudahkan, Ibu Rumah Tangga Belanja

Tumbasin.id merupakan aplikasi belanja online di pasar tradisional, yang digunakan sebagai alat transaksi dan pemesanan berbagai jenis belanja.

Wali kota semarang Hendrar Prihadi atau yang sering disapa hendi mengatakan, pemuda dan mahasiswa  asal kota semarang berhasil menciptakan Tumbasin.id

Tumbasin.id  menyediakan berbagai pilihan pasar dikota semarang dan banyak pilihan dapurnya, barang dijamin segar dan pembayaran bisa cash on delivery.

Batas waktu order sampai jam 08.00 pagi (diatas batas jam 08.00 pagi, akan diantar besik pagi).maksimal pengatar barng anda maksimal hingga jam 11.00 siang.

“Untuk ibu rumah tangga bisa order malam hari dan akan diantar pagi hari, ini bisa menghemat wktu dan tenaga bagi ibu-ibu rumah tangga”, ujar hendi sapaan akrab wali kota semarang.  

Tumbasin.id menawarkan service garansi kualitas jika orderan tidak sesuai dengan pemesanan bisa langsung digantikan ( claim dihari yang sama ).

Sedangkan kepala dinas pasar fravarta berharap, tumbasin.id bisa membantu warga yang tidak sempat luar rumah, dam memajukan pasar tradisional dikota semarang.

Aplikasi Tumbasin.id bisa di download di play store.

Menu Portal

Berita Populer