PASAR IMLEK SEMAWIS 2020


17 Januari 2020  •  00:00  •  Dilihat 135x  •  Admin  •  Berita
PASAR IMLEK SEMAWIS 2020

Semarang - PLH Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu Menghadiri pembukaan Pasar Imlek Semawis 2020 di Wotgandul Timur, Kota Semarang, Jumat malam (17/1).

Pembukaan Pasar Imlek Semawis 2020 ini dimeriahkan persembahan tari dari anak-anak SD Kuncup Melati yang menampilkan gerakan dan pakaian dari berbagai macam daerah, seperti China, Melayu, Jawa dan lain sebagainya.

Dalam sambutan PLH Kota Semarang, @mbakitasmg menyampaikan Tahun ke-17 ini menunjukkan bergantinya hari bergantinya tahun menjadikan Pasar Imlek Semawis semakin luar biasa dan keragaman masyarakat Kota Semarang juga luar biasa.

Peresmian acara ini dilakukan oleh PLH Kota Semarang @mbakitamsg, Pengurus Kopi Semawis, ketua umum kelompok inti, dan warga daerah setempat dengan menabuh drum serentak.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut  Gubenur Jawa tengah Ganjar Pranowo, ketua kopi harjanto halim dan ketua POR INTI setiawan Santoso.

“implek tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dulu Imlek identik banjir sekarang semarang sudah tidak banjir tapi imlek sekarang identik dengan kebahagian”, ujar Sarah putri salah satu pengunjung.

Menu Portal

Berita Populer