Pemkot Semarang : Perayaan Natal Umat Kristiani Bersama Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Semarang


21 Januari 2020  •  00:00  •  Dilihat 62x  •  Admin  •  Berita
Pemkot Semarang : Perayaan Natal Umat Kristiani Bersama Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Semarang

Semarang - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan Saptogiri menghadiri Perayaan Natal Umat Kristiani yang di selenggarakan di Kompleks Diamond Cipta Niaga H10-11 Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang. (21/01)

“Berkah natal tahun ini bukan untuk umat kristiani tapi juga untuk seluruh warga  bangsa  , khususnya  kota semarang”, ujar Hendi sapaan akrab wali kota semarang.

Karena dari tahun ke tahun perayaan natal di kota semarang berlangsung kondusif dan saat perayaan natal di kota semarang hotel-hotel penuh, tempat wisata-wisata di semarang ramai pengunjung  dari luar kota maupun dalam kota semarang sendiri jadi kas pendapatan pajak kota semarang menjadi meningkat.

Hendi juga menyampaikan harapanya kepada tenaga pendidik kota Semarang agar tidak hanya mendidik anak-anak agar menjadi pintar secara intelektual tetapi yang tidak kalah penting adalah mendidik tentang kharakter kebangsaan, kharakter tentang keimanan, dan toleransi antar sesama agar Indonesia ini lebih maju lagi.

Tidak Lupa Hendi didampingi   Gunawan  panggilan akrab kepala dinas pendidikan kota semarang juga memberikan tali asih secara simbolis kepada  21 anak  terdiri dari TK, SD dan SMP di lingkungan kota semarang.

Menu Portal

Berita Populer