RAPAT KONSULTASI 10 PROGRAM POKOK PKK Dan Launching SIMAK PKK


23 Januari 2020  •  00:00  •  Dilihat 105x  •  Admin  •  Berita
RAPAT KONSULTASI 10 PROGRAM POKOK PKK Dan Launching SIMAK PKK

Semarang- Tim Penggerak dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Semarang ibu Krisseptiana Hendrar didampingin  Sekda Iswar Aminudin menggelar Rapat Konsultasi (Rakon)di Ruang Lokakrida, Kamis(23/01).

Dalam Rakon kali ini, PKK membahas tentang Kesamaan pemahaman gerak langkah dan menyatukan tekad dalam pengelolaan 10 program pokok PKK. Dalam sambutannya ibu Tia berharap semua TP PKK dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab.

Kemudian, dalam sambutan sekertaris daerah Iswar Aminuddin yang menyampaikan pesan dari Walikota Semarang, peran perempuan sebagai istri dan ibu rumah tangga sudah sangat luar biasa dan tak tergantikan. Untuk ibu-ibu yang turut berkontribusi untuk pembangunan Kota Semarang melalui PKK. Peran penting ini lah yang membuat perempuan di Kota Semarang untuk tidak berhenti belajar dan menguatkan kompetensi diri. Melalui PKK perempuan harus makin berdaya meningkatkan pengetahuan dan wawasannya dalam mendukung suami, mendidik putra putri, memberdayakan keluarga. Sehingga turut serta dalam pembangunan Kota Semarang, menjadi Semarang yang lebih hebat.

Dilanjutkan dengan launching SIMAK PKK sidik informasi  manajemen administrasi PKK oleh ketua TPP kota semarang di tandai dengan touchscreen didampingi sekertaris daerah kota semarang,Asisten II bidang perekonomian dan kesra, Asisten III bidang administrasi umum, dan wakil ketua I.

Menu Portal

Berita Populer