Diskominfo Gelar Forum Koordinasi Relawan Call Center Kota Semarang


12 Februari 2020  •  00:00  •  Dilihat 63x  •  Admin  •  Berita
Diskominfo Gelar Forum Koordinasi Relawan Call Center Kota Semarang

Diskominfo Kota Semarang, Bambang Pramusinto selaku kepala diskominfo kota semarang mengundang relawan call center 112 dari berbagai latar belakang  yang berbeda-beda seperti  Bankom, MIK Semar, Seriti dll, selasa (12/2) di resto verve Jl.Pemuda no.150 Semarang.

Ucapan hangat terimakasih  diucapakan oleh kepala dinas diskominfo kota semarang bambang Pramusinto kepala seluruh relawan yang selama sudah membantu  pemerintah kota semarang dalam berbagai  pelaporan gawat darurat maupun insfranstuktur kota semarang.

Pria yang sering akrab dipanggil bambang menyebutkan, Forum kordinasi relawan "call center 112" untuk lebih akrab dan menjalin silahturahmi antara OPD dengan Masyarakat kota semarang.

 "kegiatan seperti ini sudah 2 kali semoga kegiatan ini terus bisa kita adakan",imbuhnya.

“saya sangat ikut bangga dan senang bagaimana teman-teman komunitas ini  mau memberikan waktunya untuk pelayanan kepada masyarakat dengan sukarela dan  kegiatan sosial ini dikota semarang semakin meningkat”, ujarnya.

“Kumpul-kumpul seperti ini, tidak harus menganggarkan APBD tapi dengan CSR  yang bisa kita tarik untuk kerja sama”, pesannya.

Saya harapkan semakin akrab pelayanan kita kepada masyarakat semakin maksimal.

bertajuk Forum koordinasi relawan kota semarang, bambang memimpin kegiatan  tersebut yang juga dihadiri oleh sejumlah jajaran Diskominfo kota semarang diantaranya dari bidang Eka Mitra Cahyo, bidang E-Govement Arif sebagai pengelola aplikasi, Bidang Pengeloaan Media Agus , bidang Insfratruktur Beta dan bidang Satu Data kota Semarang Hadi. 

Menu Portal

Berita Populer