Pemkot Semarang : Ramadhan Charity Covid19


05 Mei 2020  •  00:00  •  Dilihat 136x  •  Admin  •  Berita
Pemkot Semarang : Ramadhan Charity  Covid19

Ramadhan tahun ini, ada banyak rasa yang berbeda. Harus #dirumah aja dan cancel bukber, tarawih di masjid, sahur on the road karena pandemi COVID-19.

Sedih pasti, tapi yakinlah, kita ngga sendiri. Masih banyak yang bisa kita syukuri dari kondisi dan ujian ini.

Jika kita masih bisa sahur, buka, berpuasa atau merasakan nikmatnya berkumpul dengan keluarga dalam kondisi sehat itu perlu kita syukuri.

Diluar sana ada saudara yang terpaksa berpuasa hingga tak mampu berbuka, ada yang diPHK, dirumahkan, tutup usaha bahkan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang di-stop bantuannya untuk membeli selang makan.

Tepat di tahun ke -10 ini, Ramadhan Charity ingin mengajak meringankan beban mereka yang terdampak pandemi. Bismillah yuk, ikut berdonasi. Berbagi rejeki sebagai rasa syukur, tolak bala sekaligus empati pada kisah saudara sendiri.

Bertemakan “Berbagi di Tengah Pandemi” komunitas Ramadhan Charity InshaAlloh akan berbagi rejeki, paket sembako dan donasi selang makan bagi para ABK di Ruang Difabel Semar Cakep (Semarang Penyandang Cacat Kepedulian)..

Salurkan dan bersihkan yuk harta dan rejeki kita untuk mereka yang membutuhkan. Donasi dapat disalurkan paling lambat Minggu, 17 Mei 2020. InshaAlloh menjadi amalan yang nambah berkah Ramadhan kita. Aamiin...

Monggo, yang ingin ikut bergabung bisa hubungi CP berikut:

Santi HP. 081.226.549.450

Ana   HP. 0878.2581.4077

Di Bagian Humas & Protokol

Balaikota Semarang.

No. Rek BPD Jateng 302.105.6757 An. Dian Afiana Purnama

Menu Portal

Berita Populer