Peringatan HKN ke-56 Dinas Kesehatan Kota Semarang


13 November 2020  •  14:00  •  Dilihat 80x  •  DINAS KESEHATAN  •  Berita
Peringatan HKN ke-56 Dinas Kesehatan Kota Semarang

SEMARANG – Dinas Kesehatan Kota Semarang memperingati HKN ke-56 tahun 2020 menyelenggarakan kegiatan kampanye sebagai ajang sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun) dengan tema "Merdeka dari Pandemi Covid-19”. Rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional meliputi Rockport (Pemeriksaan Kebugaran Jasmani), dan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Gor Tri Lomba Juang pada Jum'at (13/11).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, diselenggarakan dengan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan 3M.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Semarang untuk jangan kendor jaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan sekitar dengan disiplin 3M." Tutur dr.Hakam.

Sebelumnya, persis pada peringatan HKN ke-56 tanggal 12 November 2020 Dinkes juga mengikuti dan memeriahkan Gerakan Tepuk Tangan 56 Detik sebagai apresiasi kepada tenaga medis dan tenaga kesehatan, serta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mematuhi Protokol Kesehatan.

Menu Portal

Berita Populer