Wali Kota Semarang Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan


07 April 2021  •  23:10  •  Dilihat 59x  •  Admin  •  Berita
Wali Kota Semarang Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Menyambut peringatan HUT Kota Semarang ke 474 tahun. Walikota Semarang Hendrar Prihadi pimpin ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan giri tunggal Semarang, Selasa pagi (06/04/2021). 

Bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Dan OPD, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melakukan ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan giri tunggal Jalan Pahlawan Semarang.

Satu persatu makam para pahlawan nasional tersebut oleh wali kota ditaburi bunga sebagai simbol bakti dan rasa terima kasih atas perjuangan para pejuang dalam memerdekakan negara Indonesia.

"Ini masuk dalam rangkaian kegiatan HUT ke-474 Kota Semarang," ucap Hendi, sapaanya. 

Ia berharap semangat para pejuang kemerdekaan dapat diteruskan oleh masyarakat. Khususnya masyarakat Kota Semarang supaya Kota Semarang semakin baik dan terus tumbuh berkembang menjadi kota yang semakin hebat. 

"Kami harap semangat pejuang bisa dicontoh oleh masyarakat supaya kota oni semakin hebat" ucapnya.  

Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi kota semarang ke-474 tahun sendiri telah digelar Pemerintah Kota Semarang sejak Maret lalu. Selain menggelar ziarah ke makam para pahlawan, Pemerintah Kota Semarang juga menggelar berbagai kegiatan perlombaan, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

Menu Portal

Berita Populer