Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021


14 Oktober 2021  •  00:17  •  Dilihat 267x  •  DISKOMINFO  •  Berita
Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021

 

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) menyelenggarakan Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021 dengan tema: "Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan Bagi Penanggulangan Pancemi" pada 13-15 Oktober 2021 di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta. Acara tersebut didukung oleh Garindo Media Tama (GMT) dan Pemerintah Kota Yogyakarta 

Dengan rangkaian kegiatan:

- Forum Rapat Kerja Teknis APEKSI 2021
- Presentasi Produk
- Expo/pameran

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kota Seluruh Indonesia (FORK4SI), Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), dan Asosasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

Secara resmi pembukaan acara itu ditandai pemukulan gong oleh Asisten I Setda DIY, Sumadi, mewakili Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X yang berhalangan hadir. Tampak mendampingi Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang juga Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, beserta pengurus lainnya. Walikota Semarang Hendrar Prihadi juga hadir pada kesempatan tersebut, untuk meninjau stan pameran Pemerintah Kota Semarang.
 

Menu Portal

Berita Populer