Penerimaan Tamu Benchmarking Diklatpim Tk. III Pusat Pendidikan Administrasi Lemdiklat POLRI


16 Mei 2019  •  00:00  •  Dilihat 281x  •  BKPP  •  Berita
Penerimaan Tamu Benchmarking Diklatpim Tk. III Pusat Pendidikan Administrasi Lemdiklat POLRI

Pada Hari Kamis,16 Mei 2019 bertempat di Ruang Rapat BKPP Kota Semarang, Badan Kepegawaian,Pendidikan, dan Pelatihan Kota Semarang menerima Tamu dari Peserta Benchmarking Diklatpim Tk. III Pusat Pendidikan Administrasi Lemdiklat POLRI.Peserta Benchmarking berjumlah 14 (Empat Belas) Orang, dan diterima oleh Drs. Kartika Hedi Aji, M.Si selaku Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan, Dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang.

Beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Semarang menyambut baik kegiatan Benchmarking ini. Peserta Benchmarking ingin mengetahui pelayanan kepegawaian di BKPP Kota Semarang yang berbasis IT, diantaranya E-SISDM dan SINAGA (Sistem Informasi Kenaikan Gaji Berkala).

Lebih lanjut Drs. Kartika Hedi Aji, M.Si menjelaskan bahwa “SISDM merupakan Sistem Informasi yang dikembangkan oleh BKPP Kota Semarang untuk mengelola / me-manage data–data induk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Semarang. SISDM wajib diisi secara aktif oleh masing-masing pegawai”

Database kepegawaian akan menjadi data yang baik, lengkap, dan akurat apabila tiap stakeholder dari pegawai, pengelola kepegawaian di unitkerja/OPD hingga admin BKPP dari seluruh bidang turut berpartisipasi secara aktif melakukan updating data.

Menu Portal

Berita Populer